11/07/2009

Fisiognomi tubuh

Fisiognomi tubuh adalah seni dan ilmu membaca atau menafsirkan wajah seseorang dilakukan dengan cara mengamati garis-garis wajah, ekspresinya, konstuksi tulang dan profil wajah .... . . . . . . . . . . . . wajah cantik, ganteng tidak menentukan bahwa hatinya juga cantix, masih mending hatinya jelek tp agak cantik dari pada muka jelek n’hati jelek. . . .haha gak juga sih,, mndingan hati cantik muka juga cantik, kedua hati cantik muka biasa, gpp kan yang penting punya muka. . .. . . . .. .. . kenapa sih kita harus tau soal fisiognomi???

Expresi wajah dapat memberikan petunjuk tentang apa yang sedang dirasakan dan berkembang dalam pikiran dan hati seseorang.. dengan mempelajari profil wajah berati kamu akan memperoleh banyak informasi mengenai kepribadian, dan apa yang sedang dirasakan oleh orang bersangkutan. . . . . . . . . . . . . . .. , ,,,, seni membaca wajah sudah dikenal sejak lama, fisiognomi pertama kali disusun oleh Aristoteles, dia mempelajari dan menafsirkan berbagai sifat dan karakter melalui berbagai bentuk wajah, warna rambut (yang keliatan), anggota badan, dan suara... . . .

Kita mulai dari atas, warna rambut (kalo dari bawah bentuk telapak kaki bukan warna rambut juga)* jika ada orang yang memiliki rambut yang terlihat halus, lembut, dan bersinar dia termasuk orang yang sensitif, dan secara fisik dia gampang terkena penyakit, terutama kalo dia punya tubuh yang ramping dan kurus, dia punya perasaan yang halus dan pikiran yang tajam, tapi orang ini sedikit pengecut . . .orang yang mempunyai jenis rambut yang lebat, kaku, kasar, dia memiliki keberanian yang tinggi, daya dahan yang bagus, tapi sifat intelektualnya rendah, dia menyukai tantangan, semakin hitam rambut semakin kuat juga keberanianya , ,, ketiga orang yang memiliki jenis rambut kemerah-merahan, digolongkan orang yang sangat emosional dan kurang bisa dipercaya kususnya wanita, , , , , ,,, disini aku hanya memberikan sekilas tentang fisiognomi sesuai yang ku ketahui, untuk lebih detailnya ku sarankan membeli buku tentang fisiognomi ini ditoko-toko buku terdekat, terjauh juga gpp. .kalo aku punya buku judulnya “membaca wajah orang” penulis dwisunarprasetyo dari penerbit ‘THINK’ dulu aku belinya digramedia harganya sekitar ± 40 ribu (kalo gak salah je), pada dasarnya semua bentuk tubuh itu memiliki arti, dari ujung rambut sampe ujung kaki, selanjutnya kita liat dari bentuk dahi, ada macam-macam dahi dari dahi yang lebar, yang nonong, ada yang nonongnya kedalem, nonongnya kesamping, * orang yang memiliki dahi lebar biasanya dia adalah orang yang cerdas, pandai dan praktis, memiliki idealisme yang tinggi dan kaya dengan ide serta gagasan, dahi yang lebarserta tinggi dia adalah orang yang memiliki karakter yang toleran atau dapat menerima masukan-masukan dari orang lain, dia memiliki jiwa sosial, dermawan, dan senang bergaul, (kalo dibukunya ada gambar jidat),, disini malez gw ngasih gambar. . haha. . dan masih banyak lagi bentuk-bentuk dahi yang susah digambarkan lewat tulisan. .disarankan membeli buku, kalo bener-bener pengen tau soal fisiognomi tubuh manusia secara detail, aklo aku tulis disini gak mungkin bisa sampe 100 page lebih, sama ngelanggar hak cipta nek ditulis semua. . . kalo mau minjem punya aku juga gpp.. .

Lanjut ya. . .kita akan bahas soal fisiognomi prempuan dulu secara umum,, cowoknya entar kalo gak malez ngetik. .haha,, aku ngambil dari buku “membaca wajah orang” dengan perubahan gaya bahasa sesuai gaya bahasa aku sendiri. . tapi inti dijamin gak ada perubahan. .


Fisiognomi wanita
1. Bentuk tubuh
Tubuh yang tinggi/terlalu tinggi/tinggi di atas wajar menunjukan wanita yang kurang seksi, dia terlalu serius dalam pekerjaan, sehingga tidak sempat memikirkan tentang cowok,, cewek yang memiliki tubuh pendek umumnya periang, menyukkai pesta, suka musik dan baik hati. Sedang tubuh yang terlalu pendek dan gemuk menandakan sifat egois, serakah dan pemalas. .

2. Rambut (dikepala)
Jika seorang wanita memiliki rambut seopanjang bahu secara alami, cewek ini biasanya pencemburu dan memuja diri, dia berwatak keras dan cepat marah.
Rambut perempuan yang berwarna merah (dikepala) dia memiliki keberuntungan, selalu terkecukupi/kaya, namun kurang memiliki sifat setia. Rambut yang pendek, lebat, dan kasar merupakan bertanda perempuan ini sangat aktif. Jika rambut hitam kelam dan tebal, maka ini menunjukan wanita ini memiliki kualitas yang bagus dalam dirinya.

3. Wanita yang haru dihindari
Warna mata cewek yang merah ini menandakan perempuan yang bergairah, dari bentuk mulut, cewek yang memiliki mulut yang besar dan sedikit membuka, menandakan wanita yang seksi dan mempunyai gairah seksual yang kuat, selanjutnya wanita yang memiliki lesung didagu, dia memiliki perhatian yang besar terhadap seks dan cinta, seorang wanita yang memiliki bibir terlihat berat, tebal, dan longgar, maka perempuan ini tergolong tidak setia dan penuh napsu, dari punggung jika seorang wanita memiliki punggung yang tertekuk seperti bungkuk dan penuh dengan pembuluh darah, adalah bertanda wanita ini mempunyai gairah seksual yang kuat, dilihat dari kaki bagian betis seorang wanita yang memiliki betis berambut terlihat dengan jelas maka ini bertanda pemiliknya memiliki gairah seksual yang besar,


Udah dulu ya..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

keren-keren mas...hehe, , ,

Anonim mengatakan...

kalo cewek yang matre kayak apa mas?